Latest News

Lulus dari Columbia University, Tasya Kamila Lirik Politik Indonesia

Lulus dari Columbia University, Tasya Kamila Lirik Politik Indonesia

Akhirnya Tasya Kamila kembali ke Indonesia setelah beberapa tahun melanjutkan pendidikan di Columbia University, New York, Amerika Serikat. Melanjutkan karier sebagai artis, benarkah Tasya juga tertarik dengan dunia politik?

tasya-kamila1.jpg

Rupanya sederet aktivitas sudah siap dijalankan Tasya pasca lulus kuliah. Langkah pertama yang dilakukan, Tasya akan mengembangkan yayasannya.

BACA JUGA, Cantik Berkebaya, Tasya Kamila Umumkan Kelulusan di Columbia University

“Rencananya kalau di dunia entertain ini adalah rumah buat aku. Aku berkarya walau porsinya diatur seperti apa. Aku punya yayasan, aku pengen ngembangin yayasan aku. Aku juga punya beberapa projek, aku tertarik dengan politik. Tapi dimulai dari yayasan aku,” ungkapnya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

tasya-kamila4.jpg

Banyak agenda kerja yang harus dijalani, ternyata Tasya belum ada rencana menikah dalam waktu dekat. Saat ditanya kehidupan asmara, Tasya yang diketahui menjalin asmara dengan pria bernama Randi W Bachtiar enggan buka-bukaan.

“Kalau untuk masalah menikah biar aku sama keluarga yang tahu,” tandasnya. O vin

قالب وردپرس

0 Response to "Lulus dari Columbia University, Tasya Kamila Lirik Politik Indonesia"