Latest News

Link Video Anak Kecil Begituan Sama Tante-tante ini Menjadi Buruan Para Netizen | BERITA VIRAL HARI INI

Link Video Anak Kecil Begituan Sama Tante-tante ini Menjadi Buruan Para Netizen | BERITA VIRAL HARI INI

Harianviral.com, Link Video Anak Kecil Begituan Sama Tante-tante ini Menjadi Buruan Para Netizen - Akhir-akhir ini dunia sosial media sedang di hebohkan dengan munculnya video yang menampilkan adegan anak kecil bermain begituan sama tante dewasa.
Link Video Anak Kecil Begituan Sama Tante-tante ini Menjadi Buruan Para Netizen

Dari cuplikan video yang diunggah di media sosial tersebut tampak seorang bocah yang memakai kaos sedang berada di ranjang bersama dengan tante.

Dari adegan inilah banyak para netizen yang sedang berburu link dari video tersebut. Bahkan hal ini menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Pengambilan adegan video tersebut tampak cukup profesional. Ada kameramen yang mengabadikannya dengan kualitas gambar cukup bersih. Bocah dan wanita dewasa ini sepertinya melakukannya di kamar sebuah villa/hotel yang berada di perbukitan.

“Punya otak gak sih yang bikin video ginian kok make anak kecil?. Semoga kita lebih waspada dan meningkatkan pengawasan terhadap anak, ponakan dan adik-adik kita. Jangan sampai kita lengah dan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan kesempatan tersebut. Karena sejatinya anak kecil itu masih polos, lugu dan gampang dibegoin dengan iming-iming yang sebenarnya tidak seberapa,” ucap Reyna.

Seperti dikutip dari berbagai sumbe r, video tak senonoh ini telah ditonton lebih dari 30 ribu kali. Dan kini pihak kepolisian pun sudah melakukan penyelidikan kasus ini.

“Kita sudah selidiki video itu sejak dua minggu lalu,” kata Kasubdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Roberto Pasaribu, Rabu (3/1/2018).

Menurut kalian sendiri bagaimana menyikapi video tak senonoh ini dimainkan oleh anak kecil?

WAJIB BACA

Tips Memuaskan Pasangan

loading...


قالب وردپرس

0 Response to "Link Video Anak Kecil Begituan Sama Tante-tante ini Menjadi Buruan Para Netizen | BERITA VIRAL HARI INI"