Latest News

ASTAGA, CEWEK INI GERAKKAN TANGANNYA DI ANTARA PAHA, TERNYATA INI YANG DIA LAKUKAN | BERITA VIRAL HARI INI

ASTAGA, CEWEK INI GERAKKAN TANGANNYA DI ANTARA PAHA, TERNYATA INI YANG DIA LAKUKAN | BERITA VIRAL HARI INI

Harianviral.com, Cewek ini gerakkan tangannya diantara pahanya - Sebuah kisah dari persahabatan yang menjadi viral di dunia maya.  Sarah Jane Paderes Magduluyo pada saat itu sedang bersama seorang temannya.
ASTAGA, CEWEK INI GERAKKAN TANGANNYA DI ANTARA PAHA, TERNYATA INI YANG DIA LAKUKAN

Teman perempuannya yang mengenakan tank top ungu ini sedang duduk di sebuah kursi. Sarah dibuat curiga dengan kegiatan yang sedang dilakukan temannya. Cewek tersebut terlihat meletakkan tangannya di antara kedua pahanya yang terbuka.

Dia awalnya ragu untuk mendekati cewek tersebut. Sarah menduga temannya tersebut sedang melalukan hal yang sangat tak pantas. Sarah bahkan mengaku ia mungkin tak menyukai apa yang sedang dilakukan temannya.

Akhirnya, dia memutuskan untuk merekam kegiatan temannya tersebut. Sarah pun mendekati temannya yang seperti tak mengenakan celana. Sebuah bantal berbentuk hati seakan membantu cewek ini menutupi aktivitasnya.

Semakin dia mendekat, Sarah semakin menyadari temannya melakukan gerakan aneh dengan tangannya. Ia pun perlahan mendekat dan melihat sesuatu di antara paha temannya.

Sarah semakin menduga bahwa temannya sedang melakukan hal tak senonoh. Sarah terus merekam video saat temannya menggerakkan tangannya di antara paha denga n semakin cepat. Akhirnya saat sudah dekat, Sarah pun melihat fakta tak terduga.

Baca Juga:


"Ya Tuhan, lihat sahabatku ini," ucap Sarah seperti  tidak percaya.

Tak lama kemudian, teman Sarah terlihat menengadahkan kepalanya ke sandaran kursi. Dia kemudian mengeluarkan sesuatu dari antara pahanya. Tak disangka, ternyata cewek tersebut sedang menggenggam sebuah ponsel.

Cewek tersebut kemudian berteriak bahwa dia baru saja kalah bermain game. Ternyata teman Sarah sedang memainkan game Everwing yang belakangan memang sedang ngetren.

Baca Juga:


Banyak netizen juga tertipu dengan aktivitas teman Sarah ini. Mereka ramai menuliskan komentarnya.
Brian Carrera Shaw: "Hahahahahahahahahah! Ketagihan! Video ini sejujurnya membuatku bangun!"
Alexies Sarion: "HAHHAHAHHAAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAA."
Kcelp Ocsiv: "Hahahahah."
Tonton videonya berikut ini!

Ternyata, Sarah tertipu aksi temannya yang mencurigakan, padahal hanya sedang bermain game. Apakah kalian juga ikut tertipu? Jangan lupa isi komentarnya yaw


قالب وردپرس

0 Response to "ASTAGA, CEWEK INI GERAKKAN TANGANNYA DI ANTARA PAHA, TERNYATA INI YANG DIA LAKUKAN | BERITA VIRAL HARI INI"