Latest News

Subhanallah… Pak Parjo, Jamaah Masjid Jami Darussalam Sunter ini Wafat Saat Sujud Sholat. Semoga Khusnul Khotimah. Amiin…. – BeritaViral.co

Subhanallah… Pak Parjo, Jamaah Masjid Jami Darussalam Sunter ini Wafat Saat Sujud Sholat. Semoga Khusnul Khotimah. Amiin…. â€" BeritaViral.co

Subhanallah… Pak Parjo, Jamaah Masjid Jami Darussalam Sunter ini Wafat Saat Sujud Sholat. Semoga Khusnul Khotimah. Amiin…. â€" Allah selalu memiliki rencana yang indah bagi setiap hamba-hambanya yang beriman. Akhir hidup yang baik, atau khusnul khotimah, itulah yang didambakan oleh setiap hamba Allah yang beriman kepada Allah dan hari akhir.

Subhanallah... Pak Parjo, Jamaah Masjid Jami Darussalam Sunter ini Wafat Saat Sujud Sholat. Semoga Khusnul Khotimah. Amiin....

Salah satu tanda seseorang khusnul khotimah adalah ia meninggal ketika mengerjakan kebajikan, terlebih saat mengerjakan sholat.

Seperti apa yang dialami oleh Pak Parjo ini. Jamaah Masjid Jami Darussalam Sunter Jakarta Utara ini meninggal dunia saat mengerjakan sholat berjamaah di masjid. Beliau meninggal dunia dalam posisi sedang sujud.

Sebagaimana terpantau dalam CCTV masjid yang videonya kini beredar luas di jejaring sosial, tampak beliau yang terus sujud dan tidak bangun-bangun meski sholat telah usai.

Sebagaimana diungkapkan akun FB Wahyu Albim pada 21 Juli 2017 yang lalu:

Pak Parjo Semoga Husnul khatimah…

sungguh indah malaikat menjemputmu…

“Kejadian jum’at 21 juli 2017”
Masjid Jami Darussalam sunter jln. Telaga murni raya jakarta utara.

Semoga keluarga yg di tinggalkan diberi ketabahan…
Amiiin…

loading...

قالب وردپرس

0 Response to "Subhanallah… Pak Parjo, Jamaah Masjid Jami Darussalam Sunter ini Wafat Saat Sujud Sholat. Semoga Khusnul Khotimah. Amiin…. – BeritaViral.co"