Latest News

Kalau Anak Tanya Soal Ayah, Begini Jawaban Ririn Ekawati

Kalau Anak Tanya Soal Ayah, Begini Jawaban Ririn Ekawati

Fery Wijaya pergi untuk selamanya disaat putri kecilnya bersama Ririn Ekawati, Abigail Cattleya Putri, masih sangat kecil. Oleh karena itu, Ririn sudah menyiapkan jawaban jika suatu saat Cattleya menanyakan keberadaan sang ayah.

ririn-ekawati-3.jpg

“Cattleya baru satu tahun setengah jadi aku belum bisa menjelaskan apa-apa. Cuma yang bikin sedih saat dia panggil papa-papa, gitu saja sih. Kasihan dia masih kecil. Tapi kalau dia sebut-sebut papa, aku cuma bilang papa di surga,” kata Ririn saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (1/6).

Namun untuk saat ini, Ririn hanya bisa menunjukkan foto Fery pada putri kecilnya itu. Bahkan, ia selalu memperlihatkan wajah Fery dalam buku Yasin.

BACA JUGA, Liburan di Amerika, Ririn Ekawati Rasakan Kehadiran Mendiang Suami?

“Tapi mungkin saatnya memang harus ngerti dulu baru aku jelasin. Sekarang ini cuma bisa kasih foto tunjukin saja,” lanjutnya.

Ririn memang dituntut sabar dan ikhlas. Apalagi di bulan puasa, ia mencoba melupakan duka dan fokus beribadah. Untung ada keluarga yang selalu menguatkan, yang bisa hadirkan suasana meriah di hari Lebaran nanti.

ririn-ekawati-1.jpg

“Kalau mudik sendiri nggak, kalau tahun kamerin mudik karena anak ku yang pertama bersama keluarga bapaknya, kali ini kita di Jakarta sih. Tahun lalu aku mau pulang karena baru banget suami ku meninggal jadi perlu banget keluarga yang nemenin aku,” tutupnya. O ian/nov

قالب وردپرس

0 Response to "Kalau Anak Tanya Soal Ayah, Begini Jawaban Ririn Ekawati"