Latest News

Janin Berusia 6 Bulan, Istri Zaky Zimah Tak Merasa Seperti Hamil

Janin Berusia 6 Bulan, Istri Zaky Zimah Tak Merasa Seperti Hamil

Istri Zaky Zimah, Lisa Hoesin, tengah hamil 6 bulan. Meski usia kandungan tak muda lagi, namun Lisa tak merasa seperti wanita hamil. Ia tak alami muntah, ngidam juga tidak.

zaki-zimah2.jpg

“Alhamdulillah ini sudah jalan 6 bulan, setiap bulan kontrol rutin ke dokter, cek, kasih vitamin ya dijaga terus sebaik mungkin biar bisa lancar sampai hari kelahiran, bayi sehat dan ibunya sehat,” ucap Zaky saat ditemui di lokasi syuting di Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Sebenarnya ini hamil tapi rasanya juga nggak kayak hamil. Mual-mual nggak ada,” sambung Lisa.

BACA JUGA, 5 Fakta Mengejutkan di Balik Pernikahan Zaky Zimah dan Istri

Zaky juga kaget dengan apa yang dialami sang istri. Namun di sisi lain, Zaky senang karena kehamilan pertama sang istri sama sekali tak merepotkan.

“Bagus, dia nggak manja, nggak ngidam aneh. Saya bingung, sebenaenya ngidam cuma memanfaatkan keadaan untuk bermanja-manja atau hanya sugesti atau mindset zaman dulu kalau perempuan hamil itu mesti ngidam,” kata Zaky.

zaki-zimah3.jpg

Meski di mata Zaky istrinya tak manja, tetap saja Lisa curi-curi waktu untuk mendapat perhatian suami. Sementara soal jenis kelamin anak, baik Zaky maupun Lisa kompak menjawab tidak tahu.

“Sejauh ini belum pasti, ini laki-laki atau perempuan, karena USG belum jelas, kecuali 8 bulan, baru (ketahuan),” tandas Zaky. O vin

قالب وردپرس

0 Response to "Janin Berusia 6 Bulan, Istri Zaky Zimah Tak Merasa Seperti Hamil"