Latest News

Dipingit 15 Hari, Mytha Lestari Tak Kangen Calon Suami?

Dipingit 15 Hari, Mytha Lestari Tak Kangen Calon Suami?

Sebelum menikah pada awal November mendatang, Mytha Lestari dipingit oleh keluarganya, untuk tak bertemu dulu dengan calon suaminya, Barry Maheswara. Meski mengaku kangen, namun Mytha bersyukur lantaran pingitan membuat mereka terhindar dari ribut-ribut sebelum menikah.

"Esensi dipingit itu adalah ketika lu tidak bertemu sama orang ini supaya menghindari pertengkaran dan perpecahan kecil, karena kalau mau nikah kan lagi panas-panasnya, nih. Selama dipingit ini sih gue enggak ada berantem-berantem sama sekali," aku Mytha, ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/10).

mytha-lestari-3.jpg

Bukan hanya karena dipingit yang membuat Mytha dan Barry adem ayem saja, tapi juga karena keluarga keduanya bisa mewujudkan pernikahan yang mereka inginkan masing-masing.

BACA JUGA, 5 Kemewahan Ultah Sosialita Kaya Jamie Chua Bikin Geleng Kepala

"Keluarga juga masing-masing sudah punya pestanya masing-masing, jadi mereka konsentrasi sendiri, ngunduh mantu konsentrasi sendiri, acara perempuan konsentrasi sendiri. Memang sudah kita usahain, insya Allah enggak akan ribut-ribut," jelasnya.

mytha-lestari-8.jpg

Sebenarnya, di tengah-tengah pingitan, Mytha dan Barry sempat bertemu. Di saat itulah mereka bisa curi-curi pandang sambil melepas rasa rindu yang selama ini terpendam.

"Pernah waktu itu gue harus ketemu sama dia karena harus fitting baju. Cuma ketemu satu jam saja kayaknya kok makin cakep ya, kok kangen ya," tutup Mytha tersipu. O ran/fie

قالب وردپرس

0 Response to "Dipingit 15 Hari, Mytha Lestari Tak Kangen Calon Suami?"