Putus dari Rizky Febian sejak awal 2017 lalu, Vebby Palwinta belum juga mendapatkan penggantinya. Padahal, Vebby mengaku kriteria cowok idamannya tak muluk-muluk. Menurut bintang sinetron Roman Picisan ini, apa yang diinginkannya standar saja seperti kebanyakan wanita.

Kriterianya, pokoknya aku mah enggak muluk-muluk, yang penting dia bertanggung jawab, orangnya dewasa, bisa menjadi orang yang bikin aku menjadi lebih baik lagi. Gitu saja, sih,” ujar Vebby saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (16/7).

vebby-palwinta-1.jpg

Mengingat Vebby ramai dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan lawan mainnya, Umay Shahab, lantas apakah kriteria tersebut ada di diri Umay?

“Oh, enggak sama sekali, enggak, enggak. Bikin orang emosi terus, sih, iya,” candanya.

BACA JUGA, 5 Bukti Kedekatan Umay Shahab dan Vebby Palwinta, Sudah Jadian?

“Gue enggak berharap juga, sih,” timpal Umay.

vebby-palwinta-2.jpg

Mendengar pengakuan Vebby, lantas bagaimana dengan Umay sendiri? Kriteria wanita seperti apakah yang jadi idamannya.

“Kriteria gue pasti yang baik saja. Yang baik sudah lengkap, sih, karena kalau baik pasti ngerti agama. Itu saja, sih, gue enggak muluk-muluk,” jawab Umay kompak dengan Vebby. O fie