Patung lilin Beyonce Knowles yang dikreasi oleh Madam Tussauds dan ditempatkan di New York dihujat netizen. Setelah dilihat, ternyata patung tersebut memang tak mirip dengan Beyonce yang asli.

bey.jpg

Dari warna kulit saja sudah terlihat perbedaan mencolok antara patung lilin tersebut dengan Beyonce asli. Bukan agak gelap, patung tersebut justru berwarna putih. Tak heran, netizen langsung meramaikan Twitter dengan kicauan mereka. “Ini bukanlah Beyonce, ini adalah Mariah Carey dalam bentuk laki-laki dan dicampur sedikit dengan Lindsay Lohan. Ohhhh no no no no no no,” kicau salah satu netizen.

"Ini wanita berkulit putih, pastinya bukan Beyonce. Mungkin pembuat patung Beyonce belum pernah melihat Beyonce," ejek penggemar lainnya.

bey2.jpg

Tak hanya itu saja, ada penggemar juga yang justru mengatakan patung tersebut campuran Taylor Swift, Britney Spears hingga Kate Hudson.

BACA JUGA, Heboh! Video Bella Hadid Remas Payudara Emily Ratajkowski

“Ini adalah Kesha, Britney dan Mariah Carey dalam satu patung. Dimana patung Beyonce yang kau bicarakan? Lindsay Lohan. Jessica Simpson. Bahkan mungkin Britney dari angle kanan tapi ini bukan Beyonce," kicau fans lainnya.

Setelah dibanjiri kritikan, Madame Tussauds akhirnya angkat bicara. Menurut mereka, patung lilin Beyonce terlihat putih lantaran efek pencahayaan.

bey3.jpg

"Tim pematung berbakat kami berusaha keras untuk memastikan warna tepat senada dengan semua selebriti yang dibuatkan patung," ujar juru bicara museum kepada TMZ, dilansir dari Dailymail.

Sementara itu, Beyonce sendiri belum menanggapi pembuatan patung lilin yang tak mirip dengannya tersebut. O edi/berbagai sumber